10 Khasiat Ajaib Batu Giok

Batu Giok banyak dikenal orang dengan batu keberuntungan karena memang benar-benar mereka yang memakainya telah mendapatkan untung meskipun bukan dari sisi materi semata. Batu Giok memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan batu permata lainnya dan yang paling kentara adalah kekuatannya. Giok tidak mudah pecah meskipun ditempa oleh sesuatu yang berat.
Kandungan dalam batu Giok adalah:
  • Kalsium.
  • Potesion.
  • Besi.
  • Magnesium.




Karena kandungan bahan yang di dalamnya itulah batu giok dipercaya banyak orang memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah membantu melancarkan sirkulasi darah, mempercepat sembuhnya luka, meningkatkan kesuburan, membantu penyembuhan dan memperkuat ginjal serta membantu pemiliknya melindungi dari hawa negatif ilmu hitam yang ingin mencelakakan.

10 Khasiat Ajaib Batu Giok


1. Meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Melancarkan pencernaan.

3. Menetralkan racun dan membantu mengeluarkannya.

4. Meningkatkan aliran darah.

5. Memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah.





6. Sebagai benteng tubuh dari ilmu hitam.

7. Memperlambat penuaan diri.

8. Mengurangi pertumbuhan sel kanker.

9. Menyembuhkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti stres.

10. Bermanfaat untuk keberuntungan karena menepis hawa negatif.

Batu Giok di Indonesia yang terkenal adalah Batu Giok Solar yang sebelumnya pamornya sempat memudar karena hadirnya Batu Bacan dan Lumut Sungai Dareh. Banyak berada di Aceh dan diembel-embeli solar karena warnya yang hijau kekuning-kuningan mirip dengan minyak solar.

Harga cincin Batu Giok Solar bervariasi berkisar antara 15 - 20 juta rupiah.

0 Response to "10 Khasiat Ajaib Batu Giok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Categories

pengetahuan (664) Sejarah (156) Hewan (36) Batu Akik (24) Gunung (21) Bahan Tambang (19) Tahukah Kamu (15) Islam (14) Hari Besar (11) Pramuka (10) Laut (7) PBB (7) Bahasa (5) Alat Musik (4) Makanan (4) Pabrik (4) Singkatan (4) Baju (3) Biografi (3) Dongeng (3) Hukum Fisika (3) Anak (2) Bandara (2) Minyak (2) TNI (2) Bendera (1) Doa (1) Kerupuk (1) Kosmetik (1) Piala (1) Televisi (1)

Google+ Followers

Pengikut