11 Selebritis Tersohor di Dunia

Nama mereka sangat terkenal di dunia, tersohor di dunia hiburan, ada yang berprofesi sebagai artis film, vokalis dan sebagainya dan mereka kayaknya layak mendapat peringkat tersohor di dunia. Kurang tahu juga siapa diantara sebelas nama ini yang pantas dinobatkan yang paling populer di belahan dunia.


Bayangkan saja, foto dan aksi mereka selalu saja tampak menghiasi majalah, stasiun televisi dan media lainnya. Belum lagi jumlah follower di twitter dan friend di facebook, begitu banyak sekali seakan mereka adalah salah satu dewa buat manusia. Dan yang tak kalah pentingnya adalah mereka ini selalu masuk dalam daftar orang-orang yang paling diidolakan oleh berbagai macam sumber survei dan polling.

Sebut saja nama "Michael Jackson" yang namanya sangat membahana di dunia. Dia merupakan idola saya, meskipun sekarang telah wafat, namun keindahan gaya, serta lagu yang didendangkan begitu sangat menyentuh para pemirsa semuanya terutama lagunya yang berjudul "Heal the Word".

Mereka ini datang dari dunia hiburan, siapa sajakah mereka? Adakah salah satu yang menjadi idola kalian?
Berikut sebelas nama selebritis yang tersohor di dunia.

1. Michael Jackson.

Lahir dengan nama Michael Joseph Jackson di Gary, Indiana, Amerika Serikat pada tanggal 29 Agustus 1958. Beliau meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dijuluki "The King of Pop" dan berhasil mempopulerkan tarian "Moonwalk" yang kemudian menjadi ciri khasnya.

2. Beyonce.
Lahir dengan nama Beyonce Giselle Knowles Carter pada tanggal 4 September 1981 dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child. Bang tersebut dimenejeri oleh ayahnya sendiri Mathew Knoles. Grup mereka adalah salah satu grup paling sukses di dunia.

Pada waktu grup dalam masa istirahat, ia merilis album solo pertamanya, Dangerously in Love pada tahun 2003. Albumnya terjual sebanyak 11 juta kopi dan membuatnya mendapatkan 5 piala Grammy Awards.

3. Lady Gaga.
Bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang lahir pada 28 Maret 1968 di New York City, Amerika Serikat. Ia lebih dikenal dengan nama Lady Gaga. Pada album keduanya, The Fame Monster tahun 2009, ada dua single yaitu Bad Romance dan Telephone, sangat tenar. Dan album selanjutnya Born This Way tahun 2011 terjual 1 juta kopi dalam 5 hari.





4. Lonardo DiCaprio.
Lahir pada 11 November 1974 dengan nama Leonardo Wilhelm DiCaprio di Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat film Titanic, melambungkan namanya.

5. Eminem.
Nama asli Marshall Bruce Mather III, lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, pada tanggal 17 Oktober 1972. Ia lebih dikenal dengan nama panggung Eminem.

6. Katy Perry.
Lahir pada tanggal 25 Oktober 1984 dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Ia tercatat sebagai artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh, selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100.

7. Justin Bieber.
Lahir di Ontario, Kanada, dengan nama asli Justin Drew Bieber pada tanggal 1 Maret 1984. Ia menjadi artis pertama yang memiliki 7 lagu di Billboard Hot 100. Lagu dengan judul Baby sangat luar biasa hitnya di seluruh dunia.




8. Angelina Jolie.
Lahir di Los Angeles dengan nama asli Angelina Jolie Voight pada 4 Juni 1975. Ia memulai karir pada tahun 1980-an dan menikah dengan Billy Bob Thornton lalu berceria tahun 2005. Menikah lagidengan Brad Pitt karena cinta lokasi.

9. Johnny Depp.
Lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat pada tanggal 9 Juni 1963. Seorang aktor sangat unik karena dia mampu dan piawai dalam memerankan karakter apapun, makanya sering dijuluki "Aktor Seribu Wajah".

10. Will Smith.
Termasuk salah satu idola admin lagi nih. Lahir di Wynnnefield, West Philadelphia, Pennsylvania pada tanggal 25 September 1968. Ia memiliki nama asli Williard Christopher Smith dan meraih piala ajang Academy Awards dan Grammy Awards untuk kategori artis hip hop dan komedian. Lewat film Men In Black, dia menempati box office.

11. Shakira.

Bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll, lahir di Barranquilla, Kolombia pada tanggal 2 Februari 1977. Ia menang 2 penghargaan Grammy Awards, 7 Latin Grammy Awards, Billboard Latin Music Award dan dinominasikan Golden Globe. Ia penyanyi dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa di Kolombia dan penyanyi Latin kedua yang tersukses.

sumber: Tabloid Genie.