12 Khasiat Batu Akik Jala Sutra

Karena ada khasiat yang dipercaya terhadap sesuatu, menjadikan barang tersebut menjadi mahal harganya. Bahkan ada yang harganya hampir mirip dengan emas murni saja bahkan bisa lebih.

Kalau diperhatikan, tanpa adanya khasiat yang dipercaya dari batu Jala Sutra oleh para pecintanya, maka tentu batu ini bukanlah apa-apa.

Meskipun warnanya menarik dan coraknya tiada duanya, mustahil akan laku diperjual belikan kalau tak ada khasiatnya sama sekali.

Harga menjadi membubung tinggi tak terkirakan karena telah diketahui bahwa batu Jala Sutra memiliki kedahsyatan dari khasiat ampuhnya.
Energi yang didapatkan dari batu ini tentunya bakal berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya, dan hal ini berdasarkan pada apa yang dipercayai oleh si pemilik batu.

Namun perlu diingat, bahwa semuanya itu tak lepas dari Kuasa dan Ridho-Nya, karena segala sesuatu adalah milik Tuhan Yang Maha Kuasa. Semuanya bersumber dari Yang Maha Kuasa.



12 Khasiat Batu Akik Jala Sutra


Berikut ini ada beberapa khasiat dari batu Jala Sutra.

1. Membantu mendapatkan jodoh.

2. Pagar gaib dari gangguan si jahat.

3. Pagar usaha dari santet.

4. Meningkatkan kepercayaan pada bawahan dan atasan.

5. Meningkatkan jabatan dan memajukan karir.

6. Melancarkan rezeki.

7. Membangkitkan usaha yang gagal.

8. Meningkatkan daya tarik.

9. Mengharmoniskan hubungan.

10. Melancarkan usaha dan bisnis.

11. Membuka aura tempat bisnis supaya lebih banyak pelanggan.

12. Memusnahkan ilmu hitam.




Itulah keduabelas manfaat serta khasiat dari batu Jala Sutra yang dipercayai oleh penggemarnya. Cocok dimiliki oleh seseorang yang memiliki bisnis atau toko.

Akan tetapi semua masih tergantung dari Kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa karena Dialah Sumber dari segala Pemberi di dunia yang fana ini.

0 Response to "12 Khasiat Batu Akik Jala Sutra"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Categories

pengetahuan (381) Sejarah (98) Hewan (36) Batu Akik (24) Bahan Tambang (17) Tahukah Kamu (15) Hari Besar (11) Islam (11) Pramuka (10) Gunung (8) Laut (7) Bahasa (5) PBB (5) Alat Musik (4) Makanan (4) Pabrik (4) Baju (3) Biografi (3) Dongeng (3) Hukum Fisika (3) Singkatan (3) Anak (2) Bandara (2) Minyak (2) TNI (2) Bendera (1) Doa (1) Kerupuk (1) Kosmetik (1) Piala (1) Televisi (1)

Google+ Followers

Pengikut