Albert Einstein Peletak Dasar Teori Relativitas Dunia

Sebenarnya ilmu pengetahuan bermula pada waktu beberapa ratus tahun yang lalu. Akan tetapi ilmu pengetahuan sosial ini telah banyak berubah berkat para ilmuwan-ilmuwan dan penemu di dunia.

Salah satunya adalah Albert Einstein yang hidup pada tahun 1879 hingga tahun 1955. Beliau berumur hingga 76 tahun di dunia ini.


Di masa kecilnya, ia adalah seorang anak yang lambat belajar, berbicara dan pemalu. Akan tetapi ia rajin dan memiliki sifat rasa ingin tahu.

Karena sifat keingintahuan tersebut, ia kemudian bercita-cita untuk menjadi seorang guru. Albert Einstein sempat meraih cita-citanya tersebut.


Akan tetapi, kemudian ia memutuskan untuk memperdalam ilmunya di bidang matematika dan fisika. Pada tahun 1921, Einstein telah mendapatkan hadiah Nobel untuk ilmu Fisika.

Nabel adalah sebuah penghargaan di bidang ilmu fisika, kimia, ilmu tubuh manusia atau obat, kesusasteraan dan perdamaian.


Albert Einstein terkenal karena karyanya dalam matematika dan fisika tentang teori relativitas yang memberikan gagasan-gagasan bermanfaat bagi para ilmuwan mengenai sifat ruang dan waktu.

0 Response to "Albert Einstein Peletak Dasar Teori Relativitas Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Categories

pengetahuan (643) Sejarah (155) Hewan (36) Batu Akik (24) Bahan Tambang (19) Tahukah Kamu (15) Islam (14) Hari Besar (11) Pramuka (10) Gunung (8) Laut (7) PBB (7) Bahasa (5) Alat Musik (4) Makanan (4) Pabrik (4) Singkatan (4) Baju (3) Biografi (3) Dongeng (3) Hukum Fisika (3) Anak (2) Bandara (2) Minyak (2) TNI (2) Bendera (1) Doa (1) Kerupuk (1) Kosmetik (1) Piala (1) Televisi (1)

Google+ Followers

Pengikut